Kuwis lagi.. Kuwis lagi..

Sabar bro, saya bukan lagi ikut-ikutan bikin kuwis, tapi berbagi pandangan tentang fenomena kuis jaman sekarang. He.. :mrgreen:
Diblog-blog sedulur banyak sekali (tren) postingan bikin kuis, tapi kok saya jadi heran ya, itu kuis apa tebak-tebakan? bukankan jawaban dari kuis itu menyuruh kita untuk mengingat yang pernah dibaca(koran,media), ditonton(tv) maupun didengar(radio).
Kuis Online, kuis berhadiah, raja kuis, kuis motogp,
Sebagai contoh, Bapak Andi punya anak 5: Rina, Rino, Rine, dan Rinu. Siapa nama anak kelimanya? pasti anda bisa jawab kan? :mrgreen:
Ada lagi contoh pertanyaanya begini,
Siapakah yang pertama ndlosor/DNF di Motogp Mogelloโ€ฆ??? (Jiahhh..emang kita dukun?) Pertanyaan yang unik dan susah ditebak, Raja Kuis Mr. Tantowi Yahya pasti ketawa bila lihat ini hahaha..

Disela acara tertentu selalu diselingi dengan cara kuis dan yang namanya sebuah kuis itu pasti ada Hadiah dan kunci jawabannya dong, entah itu pilihan maupun dikasih tau sama sang pembawa acara. contoh Bukan Empat Mata :mrgreen:

Akhir kata, “Kuis ini dipersembahkan oleh bla..bla..bla..” :mrgreen:

Iklan

48 pemikiran pada “Kuwis lagi.. Kuwis lagi..

  1. what the f***…???
    ini pembohongan publik… katanya nitip kuis tapi gak ada kuisnya.
    okey… biar saya jelaskan sedikit. yg namanya kuis itu adalah, ada pertanyaan dan ada jawaban. betul…??? apapun bentuk kuisnya, pasti ada jawabannya. tergantung kuisnya berhadiah apa tidak. naaaahhh…. kalo pertanyaan dan jawabannya sudah ada, itu namanya tanya jawab. piye kang…???
    http://ferboes.com/2014/05/22/design-minerva-rx-150-sudah-dipatenkan-oleh-pihak-minerva/#

    Suka

  2. Memang sekarang isi blog semakin kreatif, tidak hanya berisi tulisan, namun sudah mengajak pembaca dan blogger lain berinteraksi. Salah satunya ya lewat kuis2an, giveaway, kontes, dll. Jadi semakin semarak ๐Ÿ™‚

    Suka

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s