Honda Blade Racing Goes to School 2014

TegeanBlog.Com – Rangkaian event yang berisi pengenalan teknologi injeksi hingga edukasi safety riding ini di gelar oleh AHM melalui main dealernya PT Wahana Makmur Sejati.
Walaupun usia para siswa belum diijinkan mengendarai kendaraan bermotor, tak ada salahnya sih.. toh tujuan dari event ini, mengedukasi anak-anak berkendara dengan aman dan selamat sejak dini. Kelak saat mereka sudah diijinkan berkendara, mereka sudah teredukasi dengan baik.
Event AHM ini bekerjasama dengan korlantas polri, menurut rencana juga akan di gelar di 25 kota besar diindonesia.
Honda Blade Racing Goes to School 2014
Ahh.. jadi teringat perbincangan dengan #034 saat kopdar seminggu yg lalu, beliau ini anggota club CBR Cirebon yang menginspirasi dan membuat proposal kerjasama dengan POLRES setempat,.Menurut pak dosen yang ganteng ini, event ROADSHOW SAFETY RIDING yang baru pertama kali dicirebon ini bertujuan mengedukasi masyarakat (termasuk para pelajar) yang ingin memperoleh SIM, benar-benar lulus tes teori dan praktek tanpa adanya Fee atau jalur khusus. dengan harapan angka kecelakaan dan perilaku berkendara ugal-ugalan dijalan bisa diminimalisir.
Farouk Imam Arrasyid
Entah kebetulan, atau disengaja kok kedua event ini hampir bersamaan yah??

Iklan

27 pemikiran pada “Honda Blade Racing Goes to School 2014

  1. Yaa…ideologinya diambil dari ketika instrumen soal itu akan diujicobakan mka hrus lulus tes validitas dan readibilitas..taapi..gmn mreka (masyrkt) bsa lulus ujian SIM…laah materinya aj blm dsampaikan???baik teori maupun praktiknya..so jls prmslhan plg mndsar knpa msyarakat rata2 nembak ktka ingin pnya SIM itu 99% bkn kslhn mreka.. alhmdlilah stlh sdkt brdbt dgn pa komandan..hslnya positif.. MOU ditandatangani.. siapin mentor.. joss roadshow. Hehe..
    btw gantengnya dicoret yaaks?heeuu…..

    Suka

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s