Nekad Bangkit, Lorenzo berlatih seperti ‘Orang Gila’

Tadi saat nunggu makan siang dilapak ‘Soto Surabaya‘, baca koran TopSkor terbitan hari ini, eh.. di halaman tengah, nemu berita menarik gan, cekidot!
Nekad Bangkit, Lorenzo berlatih seperti 'Orang Gila'
Pembalap motoGP dari pabrikan yamaha ini, memang bikin sensasi, setelah balapan di sirkuit Austin nyolong start, di sesi latihan bebas pertama lorenzo sangat memukau, tapi saat latihan bebas kedua penampilan lorenzo kurang memuaskan, Ada apa ini??
memang sih, kans lorenzo untuk juara seri argentina ini masih terbuka lebar, tapi apakah saat latihan mesti nekad gila-gilaan??
Jorge Lorenzo nekad Gila-Gilaan
Tuh kan saat latihan aja gila-gilaan, gimana pas RACE nanti ya??
*bwt X-Fuera Fans Club, mana nih suaranya!!! :mrgreen:

Posted from WordPress for CynogenMod

Iklan

24 pemikiran pada “Nekad Bangkit, Lorenzo berlatih seperti ‘Orang Gila’

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s