Rubbee Drive : mengubah Sepeda biasa jadi sepeda motor

Rubbee Drive adalah perangkat elektronik yang ringan dan dapat dipasang di sepeda sebagai pengganti tenaga mengayuh.. Hal ini memungkinkan sepeda untuk mencapai kecepatan hingga 25 km/ jam tanpa mengayuh, sebuah inovasi yang bagus untuk dipasang disepeda kumbang nih :mrgreen:
mengubah Sepeda biasa jadi sepeda motor
Perangkat Rubbee ini beratnya hanya 6,5 kg berbahan Alumunium CNC, sumber tenaga menggunakan baterai 14 volt 250W (terintegrasi). Cara kerjanya cukup sederhana karena perangkat ini cukup dipasang di besi penyangga jok dan sistem pengendalinya terpasang distang. Tenaga motor listrik otomatis langsung tersalurkan ke roda belakang tanpa tambahan rantai, gir roda, transmisi. Terdapat sebuah batang mirip (shockbreaker) yang berfungsi sebagai stabilizer agar perangkat ini tetap menempel kuat ke roda belakang. praktis bgt!
mengubah Sepeda biasa jadi sepeda motor (2)Rubbee_12mengubah Sepeda biasa jadi sepeda motor (1)
Dengan dibantu PAS sensor yang melacak kecepatan saat pengguna mengayuh, sensor ini sangat membantu terutama saat pengguna melintasi jalan menanjak dan puanjang hehe..(kecuali sampeyan bersepeda pingin cepat kurus) :mrgreen: penak toh?

PAS sensor
PAS sensor

Pingin tau harganya? murah kok, cuma $1,190 saja, yang berminat silahkan order di siniRubbee Drive (2)

32 respons untuk ‘Rubbee Drive : mengubah Sepeda biasa jadi sepeda motor

Enter your comment...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.