Tren Modifikasi Warna Pelek Motor 2014

Saat ini ditoko Inti Jaya Motor di Kebon Jeruk V no. 260A Jakarta, ada stok pelek lebar dengan warna dan model baru,lho..
Tersedia 3 pilihan warna : cerah solid, anodize dan kombinasi hitam-anodize.
Ukuran pelek modifikasi lebar ini cuma naik satu tingkat dari versi standar, yakni 2.15 (depan) dan 2.50 (belakang), juooss..
Tren modifikasi warna pelek motor
Untuk rider cewek yang centil suka warna cerah monggo pilih merek Road Art warna pink solid atau merah cerah. Sementara bagi cewek mapan silahkan pilih merk Power dengan laburan anodize centil ungu, atau merah marun.
Untuk para rider cowok, warna orange juga ada kok, pokok’e Racing abiss πŸ˜€

Harganya pelek berkualitas ini lumayan terjangkau kok, kisaran 700-800ribuan, tergantung merk motor anda.

Jadi gimana Bro n Sist, kepingin gak nih?? :mrgreen:

Iklan

6 pemikiran pada “Tren Modifikasi Warna Pelek Motor 2014

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s