Jalan-Jalan Demi sebuah Artikel Blog

Ceritanya, tadi sore saya jalan-jalan ke tengah kota, tujuannya jalan tamrin-bundaran HI, niatnya sih nyari bahan artikel sekaligus menghilangkan stress setelah seminggu kerja.
Berangkat dari kost sekitar jam 4an, dengan kecepatan santai melintasi jalan rawamangun-pramuka-diponegoro-HI (berharap nemu rombongan motor gede) sesampai di Bundaran HI lalu belok kiri sampe kebon kacang akhirnya istirahat sebentar (minum,nyalakan sebatang rokok) wusshhh..
Perjalanan pun dilanjutkan melintas jalan merdeka selatan(mau motret MONAS dari luar kok riskan ya, banyak polkis) yowis sesampai di Tugu Tani, baru ada kejutan, nongol sebuah rombongan . Asyeekkk πŸ˜€ wiuwww..wiuww..tottooot..

gambar ilustrasi

gambar ilustrasi


Wanjir, ternyata bukan rombongan moge,tp pejabat yang numpang lewat.. hasyemm..
Setelah nyampe di perempatan senen niatnya mau dilanjut ke ManggaDua-Ancol, tapi waktunya gak memungkinkan, Yowess,lurus sajaaaah..
Dan akhirnya mampir diwarung kecil dengan ‘seseorang'(ngopi) di sekitar terminal rw-mangun
(janjian,cieee..)
aku rapopo - tegeanblog
Ini Ceritaku, Mana ceritamu??? :mrgreen:

Iklan

50 pemikiran pada “Jalan-Jalan Demi sebuah Artikel Blog

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s