Harga Toyota All New Yaris (OTR Jakarta)

Harga terbaru All New Yaris 2014 dibandingkan dengan Yaris lawas yakni sekitar Rp 20 juta. Alasanya, All New Yaris ini akan diproduksi di pabrik PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN). Konten lokalnya pun sekitar 60%.
hatchback All New Yaris
All New Yaris 2014 hadir dengan tiga tipe yakni tipe E, G, dan TRD Sportivo. Ketiga tipe tersebut dibekali dengan transmisi manual dan otomatis. Secara spesifikasi, ukuran dan fitur sangat jauh peningkatannya, naik satu kelas di atas Yaris versi lama. Dengan mesin 1NZ-FE 4 silinder 16 Valve DOHC VVT-i berkapasitas 1.497 cc. Tenaga yang dihasilkan 109 PS dengan torsi 14.4 kg.m. All New Yaris memiliki manual 4 percepatan serta otomatis dengan 4 percepatan.

Selain itu, audio systemnya pun dikembangkan khusus untuk pasar Indonesia. Entertainment System pada varian E memiliki fitur Audio Video Touchscreen yang bisa memutar DVD/MP3/WMA dengan tambahan Aux In, USB, serta Bluetooh.

Sedangkan untuk varian G dan TRD konsumen akan mendapatkan audio system Information & Entertainment System, serupa dengan varian E plus penambahan koneksi internet Wi-Fi. Juozzzz
Harga Toyota All New Yaris (OTR Jakarta)
All New Yaris memiliki total tujuh warna yakni Orange Metallic, Frozen Blue Metallic, Super White, Silver Metllic, Gray Metallic, Attitude Black Mica, dan Red Mica Metallic.

Berikut harga resmi Toyota All New Yaris (OTR Jakarta) :
– All New Yaris tipe E MT Rp 219 juta
– All New Yaris tipe E AT Rp 229 juta
– All New Yaris tipe G MT Rp 227 juta
– All New Yaris tipe G AT Rp 237 juta
– All New Yaris tipe TRD Sportivo MT Rp 245 juta
– All New Yaris tipe TRD Sportivo AT Rp 256 juta

28 respons untuk ‘Harga Toyota All New Yaris (OTR Jakarta)

Enter your comment...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.