Apa isi Bagasi Motormu??

Terinspirasi dari tolkit Kunci T yang patah kemarin nih, Saat motor anda mogok atau ada masalah darurat di jalan, pasti diperlukan beberapa tolkit penting kan? biasanya semua peralatan ditaruh di dalam bagasi tuh. (kalo gak ada bagasinya gimana yak?)
Kunci T (patah)
Sekedar berbagi info ajah, tolkit apa aja sih yang penting untuk motor dan selalu siap saat diperlukan? Okeh, saya akan coba uraikan yah :mrgreen:
Mulai dari isi bagasi motor saya ya : πŸ˜‰
Kategori penting (wajib)
– Kunci busi
– Obeng plus (+)
– Obeng min (-)
– Tang
– Kunci Pas ukuran 8, 10, 12, 14
– Lampu cadangan
– Busi cadangan
– Baut dan Mur cadangan (aneka ukuran)
– FUSE / Sekring
– Isolasi
Kategori pendukung (jarang pakai)
– Kunci L ukuran 4 dan 6
– Kunci Ring 17 dan 19 (stel rantai)
– Lap kain
– Lap kanebo plus spray (pembersih kaca helm)
– Gembok anti maling (parkir lama)
– Capasitor Bank (terpasang)
Toolkit untuk Motor - tegean
Lumayan banyak yah :mrgreen:
Oh.. iya berhubung jas hujan gak muat bila di taruh bagasi,nah setelan anti air tersebut saya masukin kantong doraemon plastik trus cantelin deh di depan πŸ˜†

Tadi iseng nanya sama teman dan tetangga sebelah, jawaban ada yang bener ada pula yang ngaco. Ada pompa angin (jualan balon kalee), kondom (waduh) #Oops , tali tambang lah (emang mau bunuh diri) 😦

Nah, Apa Isi Bagasi Motormu?? (jawab di kolom komentar ya)
*Bonus :

Azky imut

Azky imut

Iklan

22 pemikiran pada “Apa isi Bagasi Motormu??

  1. obeng serba bisa ( di obeng itu lipetan yg ada pisau bisa d gunakan utk pengganti obeng -) trs ada lap kanebo, gembok, korek api yg ada senter nya, foto copy KTP SIM, kunci inggris dan uang 50rb utk jaga2 tkt dompet ktinggalan or hilang πŸ™‚

    Suka

  2. busi serep, bohlam serep, kunci2 8,10,12,14, kunci ring 17, kunci sok Y 8,9,10, cable ties, obeng plus min, kunci busi
    jas hujan dijepit di bagasi depan πŸ˜€

    Suka

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s