Sekolah Drag Bike khusus untuk cewek, gratis lho..

Sekolah balapan lurus yang didirikan desember tahun lalu ini, Sekarang sudah punya 35 siswi. para siswi ini datang dari Jogja, Jawa Tengah dan Jawa Barat lho..
Monita Fans Club1
Syarat utama untuk jadi siswi MFC harus perempuan ‘asli’ dan harus lancar bawa motor. Terus, siswi harus mendapat izin orang tua.
Selain daftarnya yang tanpa biaya, para siswi-siswi ini dikasih seragam(sarung tangan, helm dan jersi) dan mess bagi yang tinggalnya diluar kota. Gak perlu kawatir jika belum punya motor balap, motor untuk latihan disediakan pihak sekolah. Jian.. Uwenak tenan 😆
Monita Fans Club (MFC)
Lalu apa aja sih yang diajarkan disekolah ini?
menurut info dari monita(pelatih juga dragster) ini pertama teori balap, kedua pengenalan karakter motor dan yang terakhir praktek.
Di akhir latihan selalu ada evaluasi keseluruhan dan akan dievaluasi tiap-siswi,
monita Monita Permata Wijaya dan sabrina sameh
Sekolah Drag Bike Monita Fans Club (MFC)
Lokasi Markas : berada di Sidorejo, Ngestiharjo Kasihan, Bantul, Jogja.
Kontak Sekolah : 0896-51000007
cc: Monita Permata Wijaya
Jadwal latihan : setiap Rabu dan Sabtu dari pukul 14.00.
Lokasi latihan : di stadion Maguwoharjo dan stadion Sultan Agung, Jogja.

*NB : untuk cowok dilarang daftar yah… :mrgreen:
cewek toge asyik rebahan
#Salam : Vega_Merah 😉

Iklan

23 pemikiran pada “Sekolah Drag Bike khusus untuk cewek, gratis lho..

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s