Curhat Dong!

Halo semua, apa kabar?? 😉
Semoga kalian selalu dalam keadaan baik dan menyenangkan. Kali ini saya menulis, karna saya ingin mengeluarkan uneg-uneg : “Saya ingin mengeluh!”

Ngga boleh??

wahh.. tapi rasanya gak enak kalo dipendam terus..

Hmm.. begini aja deh..
Izinkan saya mengeluh sedikiiit saja dan anda saya perbolehkan membaca keluhan-keluhan saya :mrgreen:
Bagaimana?
Deal yah? ya? ya?

Ok..Deal! 😉
Online shop indonesia
Saya mulai yah..
beberapa hari yang lalu saat saya membuka email dikagetkan buanyak sekali komplain tentang artikel di vegalovers.worpress.com , ada yang menuduh FBYlah, ngasih tips tidak konsistenlah, komentar jarang dibaleslah De..el..el..
daripada pusing gak karuan, ane ngambil keputusan untuk ganti email plus ganti domain name yang baru tegean.wordpress.com
ini semata untuk menghindari bulying di dunia blog yang lain, Saya gak perduli orang bilang pengecutlah, ecek-eceklah, gak gentel lah.. (ini blog saya, suka-suka saya dong).
Dalam proses transfer ini grafik pengunjung menurun tajam, ibarat anak kecil main prosotan alias mulai dari awal (gak apa-apa daripada jadi beban pikiran)
Sebagai blogger ecek-ecek saya lebih mudah berganti domain name gratisan, gak seperti wak Haji TMCblok, maupun lek IWB, yang justru pontang panting kebanjiran traffic.

Yang kedua, setelah bebrapa jam setelah ane pindah domain name, ada salah satu email, dari seorang marketing onlineshop yang cukup tekenal, intinya setelah membaca bebrapa artikel di vegalovers, dia menawarkan kerjasama (pasang iklan, review artikel) rasanya makkk Dueeeeenggg, Nyesel bro??? (nggak tuh, mungkin belum rizki kalee..) , dengan berat hati saya bales email tersebut dan menerangkan kondisi blog sebenarnya..

Yang ketiga dan yang terakhir.
Saya ucapkan terimakasih buat para master blog mas kukuhtw, mbak mubarika tengkyu ilmu seo-nyah, wak haji taufik atur nuhun.
Buat para pengunjung yang setia mampir di blog ecek-ecek ini, makasih berat, tanpa kalian blog ini gak ada apa2nyah..
Buat komentator, kalo jawaban saya kurang memuaskan harap maklum yah 😉
buat temen-temen blogger jabotabek, kopdar yukk???

Akhir kata..
“Saya ingin kembali menulis di beberapa blog, walaupun otak sedikit keteteran”

Menendang jauh setiap keluhan yang berusaha muncul, berhenti mengeluh, belajar, belajar, belajar bersyukur

curhat dong

34 respons untuk ‘Curhat Dong!’

Enter your comment...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.