Solusi Riding Dikala Hujan

Artikel ini bukanlah tandingan artikelnya M Orong Orong “Solusi Disaat Banjir” lho.. xixixixi 😀
melihat, merasakan cuaca minggu ini yang tak menentu (mendung, grimis, hujan) ane gak berani keluar untuk sekedar jalan-jalan gan, alasanya sih sepele gan Jas hujan ane sobek dan belum ada gantinyah 😦
Lapak Jualan Jas Hujan
Melihat aneka merk dan warna jas hujan yang dijajakan dipinggir jalan, jadi kepingin beli sih tapi ane kapok gan! >> harganya itu lho, nembak bgt!! (negosiasinya susah) :mrgreen:

Akhirnya terbesitlah ide “kenapa gak beli liwat online saja?” nah ini, kalo beli secara online kita gak tau kualitas barangnya, ukuranya pas apa gak?(cobain), trus jualanya nipu gak?
setlah ane browsing kesana kemari, ane kepincut sama 2 merk ROSIA dan AIO.

merk Rosi*a R882

merk Rosi*a R882


Merk Ax*o

Merk Ax*o


Kedua merk jas hujan ini hampir mirip secara kualitas namun, beda harga dan yang jualnya pun juga beda. untuk kisaran harga masih dibawah 150ribu.

Nah, menurut juragan yang pernah pake kedua merk tersebut, gimana repiu kualitasnya? gampang sobek gak?

Iklan

20 pemikiran pada “Solusi Riding Dikala Hujan

  1. saya punya jas hujan ini sudah lebih dari 2 tahun. untuk jaketnya cukup bagus tapi air masih bisa merembes melalui resetling saku. untuk celananya, baru2 ini lapisan karet bagian selangkangan mengelupas sedikit.

    Suka

  2. ane udah nyoba axioo gan. puring/lapisan dalamnya bakal robek n lepas lama2 dan pada akhirnya merembes air kemana2… kalo agan kurang yakin, coba aja sendiri….maaf bukan bc,tapi fakta n pengalaman pribadi…

    Suka

  3. merek2 di atas bahannya rata2 sama atau memang sma dna emrk lain pun sdh banyak yg memakai bahan seperti itu, pengalaman ane kl hujan deres tembus, minial rembes :D.
    makanya sy skrng pk jas hujan bahan karet atau PVC resikonya sobek doank :mrgreen:

    Suka

  4. jelek itu gan merk dua dua nya sory no offense ya..kalo ujan badai /gede dikit pasti rembes itu

    mending beli yang merk dogment gan harga emang premium 2x lipat dari merk tsb tapi di jamin badai gede g bakalan tembus itu di selangkangan. ane udah testing bogor depok ujan badai g tembus

    Suka

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s