Bahaya Narsis Saat Di Jalan Raya

Mendengar kata narsis, semua alay-er pasti udah pernah nyoba :mrgreen: foto dengan gaya seheboh mungkin, lalu pamer didunia maya.
Perbuatan ini memang gak ada yang ngelarang, tapi alangkah baiknya, mbokya jangan dijalan raya.
Selain berbahaya bagi dirinya, orang lain pun akan terganggu matanya.
Contohnya bisa sampeyan lihat poto dibawah ini.
narsis diatas motor itu bahaya
Dua orang cewek asyik bernarsis ria diatas motor yang sedang berjalan.
benar-benar cari sensasi :mrgreen:
Beda ceritanya bila tanpa jeprat-jepret kayak tukang bakso mikul (bawa pikulan) jualan diatas motor,

Baksoo.. Bakso.. :D
Baksoo.. Bakso.. 😀

mungkin tukang bakso diatas kecapean, menjajakan dagangan dan memilih naik ojek untuk pulang (ini dibilang narsis juga gak yah?)
Lalu gimana narsis yang baik dan benar?
Nih.. ane kasih contoh 😉
bikin ademm yaa..
bikin ademm yaa..

NB : Narsis dapat menyebabkan ketagihan, eksis, dan jadi artis >> ipanase :mrgreen:

Iklan

25 tanggapan untuk “Bahaya Narsis Saat Di Jalan Raya”

  1. dulu pernah ane bonceng cewek (bareng critanya) dari jember ke moker……entu cewek bisa2nya bales2an BBM dijalan……awalnya sih biasa aja trus akhirnya risih juga……ga konsen kejalan krn tuch cewek bolak2 cekikian dan goyang2 ga karuan…..akhirnya stop di pombensin trus tuch hape tak sita……beres dech selamat sampe moker

Enter your comment...

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s