Guruku yang cantik menyapa..

“Selamat pagi anak-anak..?”
secara spontan dan penuh semangat, semua murid yang lugu itu menjawab, “Pagii.. Bu Guruku yang Cantiiik..”
mungkin juragan heran, dan senyum-senyum sendiri, lebih parah lagi membayangkan semasa kecil seolah-olah menjadi muridnya πŸ˜›
Mengintip salah satu temen pesbuk ane, dia adalah seorang guru muda kelas 3 di SD Kesongo 02 Tuntang, Salatiga, Jawa Tengah.
ini foto-fotonya :
guru yg manisguruku yang manisguruku yang cantikguruku yang seksi
Berhubung ada perjanjian dengan do’i yang cantik, Namanya gak boleh disebut ya, yowes gak apa-apalah.. yang penting guruku cantik hehe.. :mrgreen:
Lalu gimana kesehariannya gan? menurut ane sih biasa aja gan, ramah, murah senyum, pinter membawa diri..
guru tersayang
Udah dulu ya gan, berhubung sudah siang ane mau berangkat dulu.. πŸ˜‰
guruku yang gaul

Iklan

26 pemikiran pada “Guruku yang cantik menyapa..

  1. Klo di bandar lampung, ga ada guru2 muda yg cntik. Yg ada malah guru2 yg peot tp dandanannya menor kyk Tante2. Cuma guru2 TK yg msh muda, kyk gurunya anak saya. Pngn knalan sih sapa tw bs jd istri ke 2, tp ga brani… Hehehehehe….
    #Uuups
    hehehehehehehe…

    Suka

  2. wah knp aku malah lulus duluan ya…. ? coba klo aku blm lulus… jauh yo rapopo sing penting ora ngurus paspor atau visa…..

    Suka

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s