Alasan tak berkunjung ke pameran mobil

Anda sudah berkunjung ke pameran mobil IIMS2013 belum? kalo belum ,sama dong πŸ˜€
IIMS 2013
Alasannya: karna selain jauh jaraknya, juga jauh isi dompetnya. Perlu juragan ketahui, harga tiket masuk saat week end mencapai Rp60ribu+biaya parkirnya, bagi dompet ane belum nyampe gan, mahal bgt!
maklumlah, ane cuma seorang buruh, boro-boro beli mobil, lha motor ane aja dicicil 😦
Nah kemarin, salah satu temen OKB (Orang Kaya Baru) pamerin poto2 saat mengunjungi pamerin tersebut, kebetulan lagi ada event photo kontest model seksi main basah-basahan, berpose layaknya nyuci mobil..
Wow..
Penasaran, ane minta lihat photo2nya sekalian di bluetoot ke henpon ane..
Total ada 7 pose sang model, ini dia beberapa penampakanya
cewek seksi nyuci mobilmodel seksi nyuci mobil
Piye juragan pingin to?? ora! 😦
*Podho! :mrgreen:

Iklan

7 respons untuk β€˜Alasan tak berkunjung ke pameran mobil’

Enter your comment...

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.