Lebaran Haji : Ingat Kurban, Ingat Kambing.. Mbeeekk :D

Tak terasa sebentar lagi memasuki bulan haji yah.. 😉
O..iya, bagi juragan yang mau berangkat atau sudah nyampe di Tanah Suci Mekkah, ane doa’in semoga selamat, sehat wal’afiat dan lancar menjalankan ibadah rukun islam ke 5, semoga menjadi Haji yang mabrur.. Aamiin.

Untuk Juragan2 yang ada di indonesia, lebaran haji identik dengan kurban berikut kambing2nya :mrgreen:. Dikota2 besar mulai kedatangan kambing-kambing kurban dari daerah untuk dijual, tapi herannya masih sepi peminat. Mungkin harga kambing masih terlalu tinggi atau pejabat-pejabatnya lagi sibuk ngurus kampanye ya?? *konspirasi
GEMBALA KAMBING
Jadi ingat beberapa tahun yang lalu, pintu kost ane pagi2 dah diketuk2 sama pak haji, katanya mau diajak nyari kambing!! weleh..

Setelah ane mandi kilat, langsung ditarik ke pasar hewan dan setelah nyampe TKP apa yang terjadi? ane melihat beberapa ekor kambing dikasih makan kertas koran sama anak-anak kecil!! 😆 *apakah dijaman canggih ini kambing udah gak doyan rumput lagi?? *ngakak :mrgreen:
KAMBING MAKAN KERTAS
Setelah melihat-lihat barang dagangan ternyata body kambing di lokasi ini semua kelihatan seksi *kurus, jadi pak haji menunda niatnya alias belum berminat.

(bersambung)
*Berapa harga kambing di daerah juragan???? Mbeeeeeeeeeeekkk

Iklan

9 pemikiran pada “Lebaran Haji : Ingat Kurban, Ingat Kambing.. Mbeeekk :D

  1. Ping balik: WOW.. SPG Jualan Sapi Kurban sambil nenteng iPad | Vegalovers Blog

  2. Wech…kambing tetanggaku makan nasi barang, krupuk mau,,, itu karena rumput mahal..hehehehe…jadi makan apa aja mau.
    Kalau di kediri berkisar antara 1 – 2jt an tergantung besar dan jenis kambing…wkwkwkwkwkwk

    Suka

  3. Mbeeeeek..kudu bilang gitu dulu ya..
    Kebetulan pakde ku tdi hbis ngomong2 mo bli kmbing bwat hurmat..katanya brkisar 2,3jutaan..

    Suka

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s