Melanggar Lalu Lintas kok Berjama’ah..??

melintas jalur busway
Mungkin Juragan yang tinggal di jakarta udah gak aneh lagi menemui pengendara seperti foto diatas, terutama saat jalanan yang macet pada jam sibuk aka berangkat-pulang aktifitas kerja.

Melanggar lampu merah rame-rame.
Pelanggaran ini selain inisiatip bikers yang BANDEL πŸ˜† kadang diarahkan oleh petugas pengatur lalu lintas, kalo sampeyan gak percaya monggo cek di perempatan jalan Gunung Sahari Raya, Jakarta Pusat.
melanggar lampu merah
Walaupun lampu masih menyala merah, kadang petugas mengarahkan pengendara terutama sepeda motor untuk sedikit maju – hampir ketengah. Mungkin alasan petugas, agar antrian kendaraan gak terlalu panjang kebelakang. Tapi apakah ini gak berbahaya???

Nah, beda banget bila situasi jalan saat lancar, ketika ban kita menginjak garis putih sedikit aja langsung ditegur, bahkan kalo lagi apes langsung digelandang ke Pos. 😦

Menurut juragan, Asyik #eh benar gak tuh?? :mrgreen:

Iklan

12 pemikiran pada “Melanggar Lalu Lintas kok Berjama’ah..??

  1. Weleh2….gambarnya bener2 tu jalan super padet..emang bener kata fenomenalnya pak eko..”mau ngebut di mana..”..hehehe..tak minggat ae wis..di kira pembela pak eko nanti..

    Suka

  2. Namanya jg BIKERS mana ada yg bisa tertib rapi dan sopan spt DRIVERS, yg ada jg Bikers tingkat EGO nya sangat tinggi dan gak mau disalahin apalagi nilai tanggung jawab minim. Lihat saja sendiri dijalanan mana yg lebih bisa tertib rapi dan sopan antara DRIVERS dan BIKERS??
    Ini semua realita

    Suka

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s