Kalo ketemu pencopet saat beraksi, enaknya diapain ya????

Juragan pasti pernah nemuain atau mergokin para pencopet yang melakukan aksi kan??
nah yang biasanya ane lakuin nih gan :
1. Tangkap rame-rame gan
aksi copet ketangkep
2. Photo wajah sang pencopet, biasanya tampangnya agak narsis2 dikit hehe..
tampang copet
piss Gan! :mrgreen:
piss pak
3. HAJARRRRRRRR TANPA AMPUN!!!..
copet
4. lalu?? serahkan apa adanya ke APARAT terdekat 😆
copet 2

Semoga bermanfaat ^_^

Iklan

13 pemikiran pada “Kalo ketemu pencopet saat beraksi, enaknya diapain ya????

  1. Ping balik: Daftar Isi | Welovehonda Blog Contest

  2. dulu ane pernah nich ikut nggebukin pencuri motor di sidoarjo
    masalahnya entu pencuri pake ilmu kebal jadi di hajar orang 10 tetep wae ga roboh akhirnya saya punya inisiatip buat menelanjangi tuch pencuri dan trnyata bener tuch maling pake jimat di balik CDnya….setelah entu jimat di cabut si maling ngomong ” ampun ommmmm ” dan hancur dech tuch muka maling dihajar…… 😀

    Suka

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s