Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi akan ke Indonesia (lagi)

Setelah lorenzo menang di sirkuit silverstone kemarin, dugaan ane benar YAMAHMUD akan Promo abis2an untuk mengejar setoran 😀 dan isu terbarunya Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi akan kembali berkunjung ke Indonesia dan menemui penggemar setianya. 😉
Lorenzo dan Rossi
Dari isu-isu yang beredar dipasaran sosial media, kedua pebalap ini dijadwalkan akan ke Indonesia di November 2013. Tapi setelah dikonfirmasi ulang, yang sudah dipastikan datang ke Indonesia adalah Lorenzo.

Menurut pantauan ane,baik Lorenzo dan Rossi memang gemar datang ke Indonesia. Lorenzo pertama kali mengunjungi Tanah Air di akhir 2008, lalu kemudian kembali berkunjung di akhir 2009 dan 2010. Dan Dan Rossi terhitung beberapa kali berkunjung ke Indonesia.
Kehadiran Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi ini kira-kira akan mengagetkan publik gak yah???
BR7A9wACQAEyRrg
Kabar dari pihak YIMM, ada yang mengatakan jika keduanya disinyalir akan meluncurkan produk terbaru. Apakah motor gede (moge)??? -mbuh ya.. 😆

padahal sangat Santer di dunia blogger, kehadiran Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi untuk meluncurkan moge Yamaha R1. alasanya Motor tersebut sudah dipajang di dealer Yamaha DDS Cempaka Putih, Jakarta.

Yamaha R1?? -W.O.W- Ora ngilerrr 😆 whakkkk 🙄

3 respons untuk ‘Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi akan ke Indonesia (lagi)

Enter your comment...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.