Produk terbaru Yamaha Tahun ini sudah habis

Selamat pagi BroSis 😉
niruin gaya mimin yamaha 😀
Tahun 2013 adalah tahun Fuel Injection di jajaran produk otomotif khususnya roda dua. Pabrikan AHM (Honda) maupun YIMM (Yamaha) sama2 edukasi dan bersaing meraih hati konsumen.
Sebagian orang mungkin kepincut(ngiler) untuk membeli(kredit) motor baru, bagi ane Tidak! :mrgreen:
new yamaha v-ixion special edition motogp
Kembali ke aspal

Ditahun 2013 ini konsumen semakin pintar alias gak selalu nurut apa kata sales (tuyul-nya dealer), mereka akan mencari informasi yang lebih akurat. media internet *khususnya blog kondang menjadi acuan.
kalo gak percaya silahkan sampeyan mampir di blognya kang iwan (iwb), kang Taufik (TMCblog) atau Bro ipan (pertamax7) di blog2 blog tersebut ramai bgt yang nanya, ulasan maupun review tentang produk baru roda dua.

*penjualan
Banyak para sales marketing yang stress karna dikejar target oleh juragan dealer(stoknya udah numpuk), sehingga rayuannya sering kelewat batas, sampai-sampai dikasih diskon DP dan hadiah besar-besaran padahal kalau dihitung2 jatuhnya ya segitu-gitu juga.

*Selera
Konsumen sekarang seleranya variatif dan jeli jika berhadapan dengan mesin dan disain. misalnya varian offroad (motor trail) hanya pabrikan yamaha yang berani mengeluarkan produk motor versi trail tapi sayangnya mesinnya masih matic :mrgreen: saya punya teman yang hobi dan punya koleksi motor trail, saat ane tanya gimana tanggapanya, “Itu motor cuma gaya-gayaan doang, kalo dipake dihutan mana bisa?”

*motor sport 150cc
Sampeyan masih inget gak pernyataan seorang marketing “Mau ngebut dimana sih?”. menurut ane ada betulnya, jaman sekarang hanya orang yang ‘kebelet’ yang suka ngebut dijalanan haha.. 😀
cerita dikit, saat perjalanan mudik kemarin, jalur ane dipotong sama orang yang ngebut dan kebelet pengen cepet sampe kampung, dalam hati ane “semoga orang tersebut selamat” gak taunya +/- 2 km didepan menyenggol BUS AKAP dan terpelanting masuk parit “Astagfirullah” dilihat dari plat nomernya, dia pakai motor baru 2 bulan. Syeremmm..

diakhir tahun ini, kayaknya gak ada peluncuran produk baru, tapi perubahan striping masih ada kemungkinan.
Jadi bagi sampeyan yang kepingin YZF-R1, YZF-R6, V-Max, dan T-Max mimpi aja dulu 😀

MOTOGP : “YAMAHA SEMAKIN DIDEPAN, SAYANGNYA HONDA FINISH DULUAN” :mrgreen:

Iklan

3 pemikiran pada “Produk terbaru Yamaha Tahun ini sudah habis

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s