Harga BBM Naik Malam Ini, Katanya..

Tadi siang liat di berita TV, Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik mengatakan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi akan diumumkan malam ini. πŸ’‘

Tapi ane gak begitu kuatir gan, selain motor ane irit dan kencang. Tadi sore ane sudah mengakali stok premium dengan menyimpan beberapa liter ke dalam jerigen πŸ˜€
Lumayan lah, bisa buat stok sivemi untuk beberapa hari.
dan ini penampakan prosesnyah πŸ˜†
Stok BBM - vegalovers blog
Tadi abis maghrib, ane coba ngisi premium lagi.. Wuihh, ngantrinya puanjang bgt, ekor antrian sampe jalan raya 😦
berhubung BBM di tangki udah mepet dan harga premium ntar malam udah naik, ane ikutan ngantri, kebetulan dibelakang antrian ane ada cewek cakep (ABG) πŸ˜‰ lumayan jadi gak BeTe lagi dah πŸ˜€ Ane kirain tuh cwe bawa motor matic Eh, ternyata (megison)HONDA NEW MEGAPRO kereeeeeeeeeeeeeeeeeen.. hehe.. :mrgreen:
Antri di SPBU lagi
Yang lebih mengherankan lagi lumayan banyak “Mobil ratusan juta ikut2an ngantri beli premium” 😦 *geleng2. kalo angkutan umum sih ane maklum, tapi ini mobil2 pribadi Gan!! *gak adil bgt!

Gimana dengan lokasi juragan? ikut2an antri gak? πŸ˜‰

Bonus bwt yang mampir diblog ini :mrgreen:
TMC Blog - IwanBanaran

Iklan

2 respons untuk β€˜Harga BBM Naik Malam Ini, Katanya..’

Enter your comment...

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.