Liat cewek pakai rok mini, bisa bikin cilaka

Ngomongin mengenai kecelakaan lalu lintas sampai kapanpun gak ada abisnya, ternyata bahwa salah satu penyebab terjadi kecelakaan lalu lintas khususnya motor adalah karena Rok Mini cewek! kok bisa?? banyak juragan yang mengakui konsentrasinya terganggu dengan cewek pake rok mini atau celana pendek dijalan saat cuaca panas. 😯
cewek ABG pakai rok mini (seksi)
Kenapa banyak terjadi dikota dan disaat cuaca yg panas?
Karna disaat cuaca panas, cewek-cwek kota cenderung memakai rok mini atau celana pendek karena udaranya yang panas biar adem dan semilir 😉

Umumnya, mata cowok itu lebih berorientasi visual(jelalatan) :mrgreen: dan selalu tertarik kepada cewek cakep yang berjalan dipinggir jalan apalagi dengan memakai rok mini. WOW Selain itu pria lebih cepat marah dan cepat mengekspos kemarahannya (emosi) disebabkan karena cuaca yang panas. 😎

Ini peringatan buat Juragan untuk tetap menjaga mata di jalan dan konsentrasi.Jangan sampai terganggu dengan adanya cewek-cewek berpakaian Rok Mini. buahayaaaaaaaaaaaaaaaaa 😆

🙄 🙄
Cucimata.. Cucimata.. 😆

Iklan

4 pemikiran pada “Liat cewek pakai rok mini, bisa bikin cilaka

  1. Ping balik: Tegean | Welovehonda Blog Contest

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s