Untuk membuat SIM, Indonesia itu Negara Ajaib :)

Angka kecelakaan lalu lintas memiliki kecenderungan yang selalu meningkat, korban terbanyak dengan usia produktif 21-30 tahun dan pendidikan rata-rata SLTA. Sehingga upaya pembelajaran atau edukasi dalam bentuk kampanye apaun yang mendukung keselamatan berkendara, dan dilakukan oleh siapapun akan menjadi bagian dari seluruh upaya yang dilakukan untuk memperkecil angka kecelakaan.

Mengomentari banyaknya usia muda (alay) yang menjadi korban kecelakaan, disamping edukasi perlu adanya penanganan khusus kepada masyarakat khususnya remaja yang akan membuat SIM baru.
Indonesia Negara Ajaib 2
“SIM merupakan sebuah privilage pemiliknya. Untuk memiliki SIM harus melalui ujian. Nah, untuk bisa lulus ujian SIM, kita harus belajar cara berkendara yang baik dan aman,”
Indonesia Negara Ajaib 1
Indonesia itu negara ajaib! “Kenapa bisa disebut begitu?? karena semua proses yang harusnya dilakukan melalui ujian resmi, bisa lulus tanpa diuji.” 😆

Iklan

2 pemikiran pada “Untuk membuat SIM, Indonesia itu Negara Ajaib :)

  1. itu simulator apa lgi main game motor.. lah namax ujian sim kok kyk org maian gtu… dri pada tu mbeliin barang ndk guna gtu mendingan uangx untuk ngurusi yg lain yg lebih penting,,… apa ndk cukup pake motor yg biasa saja untuk ujian sim… kok harus simulator justru nak real,,…

    Suka

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s