Motor klasik, enaknya pake pelek apa yah??

Saat ini si vemi lagi galau gan, secara desain klasik bgt, tapi sering kena paku dan ‘ban’nya bocor jadi kepingin pake ban tubeless. Tapi pelek si vemi (jari-jari) bisa dipasang gak ya..?? (kata tukang tambal ban sih gak bisa):(
tambal ban
Setelah Tanya-tanya sama Mbah google dan Agan-Agan Kaskus, memang gak bisa dan si vemi cocoknya pake pelek jari-jari.
katanya “Ninja aja pake lho, ni buktinya”
Ninja 250R pake pelek jari-jari
Sebenarnya si vemi gak terlalu suka dengan pelek racing(karna gak suka kebut-kebutan kayak motor sport), selain karena desain dan harganya (ygp). Kondisi jalan juga mempengaruhi keinginan si vemi. Juragan tau sendiri kan, jalanan di INDONESIA gak mulus dan banyak rusaknya.

Velg Depan
Velg Depan
Velg Belakang
Velg Belakang

Takutnya kalo si vemi di’pake’in pelek racing, lagi pas enak2 nya riding dan menghantam lubang, peleknya jadi peyang (repot lagi)..

*ket >> si vemi itu Vega ZR Ane, motor produk yamaha versi lincah larinya, murah harganya dan irit bensinya :mrgreen:

Sekarang ane tanya, Juragan pake pelek apa? Ban jenis Apa?
(Galau tingkat kecamatan,nih)

Iklan

15 thoughts on “Motor klasik, enaknya pake pelek apa yah??”

Enter your comment...

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s