Motor klasik, enaknya pake pelek apa yah??

Saat ini si vemi lagi galau gan, secara desain klasik bgt, tapi sering kena paku dan ‘ban’nya bocor jadi kepingin pake ban tubeless. Tapi pelek si vemi (jari-jari) bisa dipasang gak ya..?? (kata tukang tambal ban sih gak bisa):(
tambal ban
Setelah Tanya-tanya sama Mbah google dan Agan-Agan Kaskus, memang gak bisa dan si vemi cocoknya pake pelek jari-jari.
katanya “Ninja aja pake lho, ni buktinya”
Ninja 250R pake pelek jari-jari
Sebenarnya si vemi gak terlalu suka dengan pelek racing(karna gak suka kebut-kebutan kayak motor sport), selain karena desain dan harganya (ygp). Kondisi jalan juga mempengaruhi keinginan si vemi. Juragan tau sendiri kan, jalanan di INDONESIA gak mulus dan banyak rusaknya.

Velg Depan

Velg Depan

Velg Belakang

Velg Belakang


Takutnya kalo si vemi di’pake’in pelek racing, lagi pas enak2 nya riding dan menghantam lubang, peleknya jadi peyang (repot lagi)..

*ket >> si vemi itu Vega ZR Ane, motor produk yamaha versi lincah larinya, murah harganya dan irit bensinya :mrgreen:

Sekarang ane tanya, Juragan pake pelek apa? Ban jenis Apa?
(Galau tingkat kecamatan,nih)

Iklan

15 pemikiran pada “Motor klasik, enaknya pake pelek apa yah??

  1. Ping balik: Tegean | Welovehonda Blog Contest

  2. velg dan ban sutandart.. 😳 kasusnya sama ,pengin ganti velg racing yang enak di pandang,tapi menimbang,mengingat dan sebagainya akhirnya memutuskan velg sutandart adalah pilihan tepat… ***BAGI SAYA***

    Suka

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s