Anak umur 4 tahun sudah diajari naik motor dijalan raya, Edan tenan!

Anak umur 4 tahun sudah diajari naik motor dijalan raya, Edan tenan!
Sebuah video yang baru saya lihat, Jelas seorang ayah dari gadis kecil tidak hanya membiarkan dia pegang setang motor, tapi melihat kecepatanya lumayan ngebut lho, padahal situasi lalu lintasnya rame, plus gak pake helm pula (jadi syereeeeeeem gan ngelihatnya) Kenapa gak ada polisi yang ngelihat ya, ini kan buahayaaaaaaaaaa… 😦

Kalo sampeyan gak percaya, monggo ‘Buffer’ Video ini

Dizaman yang serba modern dan canggih sekarang, kita tahu bahwa beberapa orang tua akan senang melihat anak-anak mereka tumbuh cerdas secepat mungkin dan ini bukanlah hal yang buruk selama mereka melakukannya dengan cara yang baik, tepat dan halal (tentunya). :mrgreen:
Kata teman saya, Jika ada orang tua yang membelikan motor matic, helm, dan mungkin beberapa alat pelindung lutut dan mulai melatihnya untuk menjadi penerus Valentino Rossi. Masalah buat lohh????????

Padahal disisi lain, memiliki anak dengan motor 125cc atau 150cc lalu ngebut di jalan umum, trus kecelakaan, siapa yang mesti disalahkan?? dan sayangnya, orangtua sekarang banyak yang gak sadar pentingnya safety ridding.

Contohnya buanyak bro, banyak orang yang umurnya udah tua tapi “alay’-nya Naudzubillah min zalik!  Apalagi anak yang umurnya masih bocah. Hadeeeeeeeeeewh 😦

Iklan

5 pemikiran pada “Anak umur 4 tahun sudah diajari naik motor dijalan raya, Edan tenan!

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s