Jangan Takut Polisi, Tapi Takutlah pada Kecelakaan

Masyarakat ‘alay’ Indonesia itu banyak loh yang takut kepada pakpol. :mrgreen:
Jika bertemu pakpol di jalan, biasanya langsung pake peralatan berkendara seperti helm, menyalakan lampu utama dan lain-lain tapi jika tidak ada pakpol semuanya dihiraukan. 😦
polisi alaySeharusnya, Mau ada pakpol atau gak, semua pengguna jalan kudu alias wajib mengutamakan keselamatan berkendara. Jadi mulailah bersikap bertanggung jawab atas keselamatan bersama. :like_this:

Safety ridding juga perlu dukungan dan keterlibatan dari berbagai pihak terutama dibidang otomotif. Bukan masalah batasannya tapi bagaimana memperhatikan cara berkendara yang baik dan benar.

Lalu, bagaimana sih budaya berkendara yang benar?

1.Jangan kebut-kebutan dijalan (kalo pengen aman, ya diplaystation aja) πŸ˜‰
2.selap selip di jalan (buahayaaaaaaaaaaa) 😦
3.gunakan perlengkapan berkendara yang baik dan benar. πŸ™‚

Kecuali sampeyan ‘genit’ pingin dapet surat cinta alias ’tilang’Β dari pakpolΒ dengan kesalahan dengan cara berkendara seperti itu.
tilang polisi
Nah mengenai surat ’tilang’ cinta, alhamdulillah sampe sekarang baru 3x kena tilang hehehe..
1. Motor diberhentiin gara-gara mbonceng temen tapi enggak pakai helm saat berangkat kerja, Sempat dibawa ke pos polisi. Tapi akhirnya ‘damai ditempat’ πŸ™‚
2. Nerobos lampu merah. ‘Apes’ padahal masih pagi, jalanan kan masih sepi 😦 ‘salam tempel’
3. Lupa nyalain lampu depan, πŸ’‘

Berdasarkan pengalaman2 yang sedikit konyol ini, saya kini mulai taat berlalu-lintas. πŸ˜€
Kalo kamu bro, udah pernahkah atau Β berapa kali dapet ‘surat cinta’ dari pakpol yang genit??? #JawabJujur
Genit = Generasi duit :mrgreen:

Sebelum Olahraga Jari, Monggo, Ngopi dulu :D

Sebelum Olahraga Jari, Monggo, Ngopi dulu πŸ˜€

Iklan

8 pemikiran pada “Jangan Takut Polisi, Tapi Takutlah pada Kecelakaan

  1. Ping balik: Anak umur 4 tahun sudah diajari naik motor dijalan raya, Edan tenan! | vegalovers

  2. duit…duit….duit….
    klo kna priiiitttt….nkut2in’a klo d tilang kna denda’a 2,5 juta lah 1 jta lah dsb…
    n gwe mnta surat warna merah lngsng manyun tuh mreka…
    mangga d kunyah2 surat cnta’a…
    wkwkwkwk

    Suka

  3. Kacian pak police y,nama baiknya udah sdkit ilang di hti masyarakat,pdahal beliau cuma menjalankan tugas,andai saja gak ada police,yg ada cuma rambu2 lalulintas ..kayak apa jadinya?

    Suka

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s