Pasang Footstep Racing untuk si Vega :)

Terinspirasi sekaligus mengenang motorku yang dulu F1ZR (2007) sebuah keinginan untuk memasang footstep racing, akhirnya kesampaian juga hehe ๐Ÿ˜€

ini anakku
Si Monic lagi Action ๐Ÿ˜€

Saat sudah terpasang, ada temen nanya “Apa gak pegel tuh kalo km lagi jalan jauh (mudik)?” ya nggak to.. ๐Ÿ™‚ Lha ini bukan masalah pegel atau gaknya, ini masalah selera aja hehe (woles)
Tapi menurut penelitian dan pengembangan saya,
1.Saat mesin diajak jalan jauh / dijalanan macet mesin kan jadi pasti panas tuh, trus posisi kaki persis nempel disamping mesin motor, efek panasnya bisa mempengaruhi kesehatan kaki loh : otot betis, dengkul(lutut), otot paha dan akan berakibat fatal kondisi ini konstan sampe berjam2 dijalan karena macet. akhirnya jadi esmosi deh.. ๐Ÿ˜ฆ

2.Saat ditikungan atau kornering.
pake footstep racing, nikungnya enak banget (feeling) mirip gaya rossi di motogp ๐Ÿ˜€ (haiyah). beda saat pake footstep standar, nikungnya nanggung, takut mentok hehe ๐Ÿ˜€
nah, sudah tau kan alasan saya ๐Ÿ˜€
dulu waktu beli nego harga footstep racing merk AHRS Rp 120 ribu (pasang sendiri)
Nih penampakanya ๐Ÿ™‚
Footstep Racing AHRS
selain keuntungan2 diatas, ada juga pengorbanan si vega,
-Engkol stater gak bisa terpasang (nyangkut kena footstep), tapi ndak apa2 ๐Ÿ˜€
-Rem belakang jadi agak kurang pakemnya (tapi sekarang sudah diperpakem) ๐Ÿ˜›
-lampu rem belakang jadi gak nyala ๐Ÿ˜ฆ (sekarang lampu sudah diganti dengan LED kedip-kedip, smoga ndak ditubruk dari belakang)
-tampilan jadi racing look, kalo kata blogger2 senior sih KOMOROD (korban motor road race) ๐Ÿ™‚

Iklan

15 thoughts on “Pasang Footstep Racing untuk si Vega :)”

  1. based dari gambar agan, ane saranin ganti velg racing plus ganti ke ban tubeless. knapa tubeless? karna diameternya yg lebih lebar, jadi pas agan ngebut terus mau belok, dia nge grip banget. miring dikit bawaannya udah pengen footsteep aja. resikonya ya top speed turun kalo mesin agan masih standar. saran aje

Enter your comment...

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s