Filippo Preziosi mengundurkan diri dari Ducati

Filippo Preziosi telah mengundurkan diri dari Ducati sebelum ia dijadwalkan untuk memulai peran barunya sebagai Direktur dari R & D, dengan alasan kesehatannya yang buruk.
Filippo Preziosi
Preziosi adalah insinyur yang memimpin pengembangan mesin Desmosedici MotoGP sepanjang zaman suksesnya Casey Stoner dan juga selama periode bencananya Valentino Rossi.

Berikut Pernyataan resmi Ducati (maaf, kalo terjemahanya amburadul) 😀

Borgo Panigale, (Bologna, Italia) 28 Februari 2013 – Engineer, Filippo Preziosi, telah menyampaikan niatnya untuk mengundurkan diri dari posisinya di Ducati.

Menyatakan alasan kesehatan yang buruk terkait dengan kondisi tertentu fisiknya, pengunduran diri Preziosi yang diterima oleh Ducati, sedih dan kecewa kehilangan semacam anggota berprestasi dan strategis staf. Perusahaan dengan hormat mengakui keputusan 45-tahun Italia dan mengucapkan terima kasih atas sumbangan yang berarti nya selama 19 tahun dengan Ducati, 12 di antaranya berada dalam Corse Ducati.

Sebelumnya menempati peran sebagai General Manager Ducati Corse, Preziosi, diangkat sebagai Direktur Penelitian dan Pengembangan Ducati motor Induk pada akhir 2012 dan akan memulai peran barunya setelah masa istirahat. Sebuah pengumuman penerus untuk ini peran strategis, kini masih kosong setelah pengunduran dirinya, akan disampaikan pada waktunya.

Bagi anda yang mau mengantikan Preziozi, Monggo 😀

Iklan

Enter your comment...

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s