Berapa kecepatan motor anda dalam kondisi normal?

Artikel ini saya buat sekaligus mengkritik para komentator plus bloggernya, kenapa banyak sekali komentar maupun perdebatan tentang kecepatan motor, entah itu motor baru, entah itu saat testride, maupun uji mesin di dinotest, yang benar2 nyata kan di jalanan, saat kondisi normal tentunya ๐Ÿ™‚
kecuali membahas tentang pembalap atau balapan resmi (motogp,wsbk,indoprix) ya monggo ๐Ÿ™‚

Mungkin diantara bro n sis sekalian sering menemui pengendara motor di jalan ย yang tak mematuhi batas kecepatan motor . ย Sering saya temui (kebanyakan wanita) mengendarai motor terlalu ke tengah, padahal kecapatan dibawah normal. Apa karna motornya matic yah? :imho:

Mengutip keterangan rambu2 Lalin yang ada di tol “Lajur kanan hanya untuk mendahului” tapi pada kenyataanya??? ๐Ÿ˜ฆ
Sebaliknya,banyak juga pengendara muda ‘Alay’ yang menyalip dari sebelah kiri, selain membahayakan orang lain, juga membahayakan diri sendiri.

Nah berikut ini wawancara singkat dengan pak polisi POLDA METRO JAYA,
Akhir2 ini banyak sekali kecelakan, khususnya sepeda motor, bagaimana penegakan peraturan dan langkah antisipasi pihak kepolisian mengenai kecepatan motor? “Aturan sebenarnya sudah disosialisasikan saat uji lisan maupun uji praktek pembuatan SIM C, seharusnya kecepatan motor harus disesuaikan dengan kondisi jalan, kondisi motor dan keseimbangan motor itu sendiri”

Itu untuk yang pernah uji SIM, lha kalo yang buat SIMnya nembak, apalagi yang ndak punya SIM gimana pak? “ya.. itulah salah satu penyebab banyaknya kecelakan motor akhir2 ini..” ๐Ÿ˜ฆ Miriss gan!

Buat para pengunjung di blog ini, tolong jawab pertanyaan ini
Berapa kecepatan (normal) motor anda saat di jalanan??
hayo ngaku?? ๐Ÿ˜€

kalo yang punya warung sih
1. saat masuk gang kecil ๐Ÿ™‚
rambu kecepatan motor (1)

  1. saat dijalan kota (normal)
    rambu kecepatan motor

  2. Saat melintas jalur pantura ๐Ÿ˜ฆ
    rambu kecepatan motor (2)
    “If you are BORN to RIDE,ย test your skill (please..)”

Iklan

18 pemikiran pada “Berapa kecepatan motor anda dalam kondisi normal?

  1. Ping balik: Tegean | Welovehonda Blog Contest

  2. Dulu waktu mtor msih lumayan baru,minimal 70kpj,rata2 80-90kpj kcuali jalan bener2 padet, GARA2 Kemakan comen di inet,kalo mtor sering di bwa kencang,katanya tarikan akan jadi enak,
    klo skrg jln lumayan rada padat 60-80kpj,kalo pas radak sepi 100kpj,itung2 ngecek peform si jadul lah,itupun gak lama, jalan lurusnya udah gak panjang plus trus menikung,jadinya turun lgi ke 60kpj,intinya liat sikon lah,plus hati2,

    Suka

    • hati2 gan, skrg jalan rusak ada dimana-mana
      motor akan jadi enak bila dirawat dengan benar, bukankah begitu?? ๐Ÿ˜€

      Suka

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s