Mark Marquez, lebih baik dari pedrosa dan lorenzo

Menurut penyelidikan yang dilakukan,rookie Honda Repsol Marc Marquez membuat debut terbaik dalam karirnya di MotoGP dari dua pembalap (lebih berpengalaman) di Sepang.
Marc Marquez
Dani Pedrosa pertama hadir dibalap MotoGP pada tahun 2005 dan Lorenzo pada 2007, tetapi karena Marquez dan Pedrosa  keduanya memiliki debut di Sepang sedangkan Lorenzo  di Jerez, jadi anggaplah segala sesuatu dalam persentase, dan bukan di perbedaan selisih waktunya.

Menilik kinerja debut setiap pembalap, saya melihat dari seberapa jauh  pepembalap dari pepembalap di masa lalunya. Sekali lagi, pada skala persentase. Jorge Lorenzo memperoleh margin 99.11% waktu putaran tercepat di debut, sementara Pedrosa sedikit lebih baik, mencetak 99.346%, dengan persentase yang lebih tinggi yang jelas lebih baik.

Marc Marquez masuk 99.76%, dengan perbedaan yang nyata di depan pembalap seniornya. Ini hanya angka tentunya, dan kadang-kadang dibalapan nyata memiliki banyak kejutan. Namun, melihat Marquez di Sepang finishdi posisi ketiga di belakang Pedrosa, Lorenzo dan di depan ‘the doctor’ Valentino Rossi, bukanlah sebuah prestasi yang kita bisa lihat disetiap musim.

Rossi berhasil menyelinap diposisi ketiga selama tes hari ketiga , tapi Marquez tetap tinggi semangatnya, meskipun MotoGP pertama kecelakaan. Rookie Repsol Honda ini jelas merupakan salah satu pembalap yang layak untuk diperhitungkan dengan cermat.
pedrosa dan lorenzo
Just info, if you like it please share: D

Iklan

6 pemikiran pada “Mark Marquez, lebih baik dari pedrosa dan lorenzo

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s