Modifikasi Motor Nyeleneh (monggo), tapi..

Maaf, bukanya ane gak suka modifikasi motor,lha motor ane aja di modip tapi yang maksud ane adalah modifikasi motor tapi merugikan pengguna jalan lain.

“Sekarang modifikasi semakin parah. Knalpot semakin berisik. menggunakan sirine plus lampu strobo, sampai2 (dengan sengaja) menghilangkan plat nomor. Ini bukan modifikasi bro, tapi vandalisme!” Motor Modifikasi Aliran Vandalisme
Menurut ane, modifikasi motor tidak boleh melanggar peraturan lalu lintas yang berlaku di indonesia

Sedikit contoh, knalpot berisik (knalpot racing murahan) mirip kaleng rombeng πŸ˜€ mending kalo jalanya kencang(ninja 250) ,lha jalan motornya aja pelan mirip keong tapi suaranya kayak helikupter 😦
Banyak sepeda motor menggunakan bohlam super terang (HID). Bagi pengguna memang terbantu, bisa melihat dengan jelas. Tetapi, silau banget lho (dari arah berlawanan), bisa berakibat fatal. Ini wajib ditindak,kalo perlu ditilang saja 😦

Otolovers,gimana menurut kalian,setuju?????

Iklan

8 pemikiran pada “Modifikasi Motor Nyeleneh (monggo), tapi..

  1. Ping balik: Tips Parkir Motor yang Aman dari Maling | vegalovers

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s