cewe ‘ABG’ klo naek motor, Apa harus begini??

Ternyata ABG jaman sekarang kurang memiliki sopan santun dalam berpakaian di tempat umum..apalagi klo lagi naek motor..pakaiannya itu loh, seksi-seksi bgt……ga percaya..?cekidot gan!

Gaya 1. (lg ngapain tuh??)cewe ABG klo naek motor 1

Gaya 2. (tenang sih, tapi..??)cewe ABG klo naek motor 2cewe ABG klo naek motor 8

Gaya penampakan (sampe segitunya si Agan ngeliatnyah :D)cewe ABG klo naek motor 3

Gimana menurut Juragan, wajar gak tuh??cewe ABG klo naek motor 6

Nah, kalo sudah jadi gini, siapa yang perlu disalahkan??? (Syereeeem Gan!)
15

Iklan

62 pemikiran pada “cewe ‘ABG’ klo naek motor, Apa harus begini??

  1. rame ya
    tau weruh dewek nang nagrepku
    nang kidul Andhang PAngrenan Purwokerto
    cewek nganggo rok di atas dengkul, ngerem menghindari mobil
    akhire tiba… kaki sampe paha lecet
    klambine juga tanpa lengan
    tangane jg lecet2

    waduh weruh bae ngeri
    aku nulungi ngakat motore

    Suka

  2. kalau saya lihat mereka ini para pengendara amatiran, secara keamanan menggunakan celana pendek di motor sangat tidak disarankan, dulu sebelum pelindung knalpot menjadi standard keamanan di motor, banyak sekali betis perempuan yang bertanda luka bekas terkena knalpot panas. kedua jika mereka terjatuh maka dengkul dan betis akan terkena baret yang dalam dan menimbulkan bekas luka. sebaiknya pakai celana panjang, lebih baik bahan yang agak tebal seperti jeans, itu saja celana jeans masih bisa sobek.
    namun setidaknya mengurangi bekas luka dikaki.

    Suka

  3. Ping balik: Tips aman mengendarai motor kencang :D | vegalovers

  4. salahkan fihak keluarga yang gagal mendidik moral anaknya. lalu baru salahkan lingkungan termasuk diri kita yang tidak berusaha mendidik yang ada di lingkungan sekitar kita. karena kita semua mempunyai tanggung jawab untuk mendidik moral dan mental generasi penerus..

    Suka

  5. Efek modernisasi yang tidak diimbangi dengan tebalnya iman.
    Dan wajar saja jika para wanita yang seperti ini adalah penghuni neraka,dan mereka kekal didalamnya.

    Suka

  6. Walau ga sopan, tp ttp aja yg cowo ileran toh lihatnya? Wkwkwk.. Tp kalau bukan mereka, sapa lagi yg mau kasi tontonan? ┣┫ŪhŪªÅ┣┫ªÅ ….. Anak cewe jman skarang susah di atur, pergaulan skarang membaur sama anak cowo, ga kyk masih thn 2000an masa2 sy SMP Masih pada malu n tunduk sama ortu.. Kalopun kerja kelompok pada gada yg mau kalo k rumah cowo.. Jaman sy SMP – SMA cewe2 jarang ada yg bisa pakai motor, pasti antar jemput ortu,, kalo skarang, mungkin ortunya udah punya dana lebih buat beliin anak, inget gengsi ortu k tetangga itu gede lho ya.. Malah anak ga minta motor di belikan motor cuma buat naikin gengsi..

    Suka

  7. Alayer perempuan, kadang pada becanda juga di motor cengar cengir, orang tua juga merasa bangga anaknya yang belum cukup umur bisa mengendarai motor, salah siapa? ini salah siapa? dosa siapa? ini dosa siapa?.

    Suka

  8. aneh celana pendek lebih mahal ketimbang celana panjang…tanya kenapa…?
    1. biyaya bikin dosa lebih mahal dari pada nambah pahala….

    Suka

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s