cewe ‘ABG’ klo naek motor, Apa harus begini??

Ternyata ABG jaman sekarang kurang memiliki sopan santun dalam berpakaian di tempat umum..apalagi klo lagi naek motor..pakaiannya itu loh, seksi-seksi bgt……ga percaya..?cekidot gan!

Gaya 1. (lg ngapain tuh??)cewe ABG klo naek motor 1

Gaya 2. (tenang sih, tapi..??)cewe ABG klo naek motor 2cewe ABG klo naek motor 8

Gaya penampakan (sampe segitunya si Agan ngeliatnyah :D)cewe ABG klo naek motor 3

Gimana menurut Juragan, wajar gak tuh??cewe ABG klo naek motor 6

Nah, kalo sudah jadi gini, siapa yang perlu disalahkan??? (Syereeeem Gan!)
15

Iklan

62 respons untuk ‘cewe ‘ABG’ klo naek motor, Apa harus begini??

  1. rame ya
    tau weruh dewek nang nagrepku
    nang kidul Andhang PAngrenan Purwokerto
    cewek nganggo rok di atas dengkul, ngerem menghindari mobil
    akhire tiba… kaki sampe paha lecet
    klambine juga tanpa lengan
    tangane jg lecet2

    waduh weruh bae ngeri
    aku nulungi ngakat motore

Enter your comment...

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.