Pakai Helm Itu Penting Gak sih?

Dibilang gak penting, emang Helm itu penting!
Dibilang penting ya emang penting banget! 🙂
Tak sedikit para bikers kurang menyadari pentingnya memakai helm saat mengendarai motor (biasanya jarak dekat) dan yang lebih parah lagi bila memakai helm yang asal-asalan (asal pakai helm)
Di kampung saya belum lama ini sedang digalakkan razia helm standar tapi lucunya bukan SNI-nya tapi karna merk-nya.
Loh kok bisa, saya gak mengerti. setelah tanya petugas yang merazia didapatkan keterangan bahwa merk *** bahan bakunya tidak standar, tidak kuat menahan beban atau pecah bila terjatuh, apalagi bila terjadi kecelakaan motor, sangat berbahaya.
Jadi, bagi pengendara yang memakai helm merk *** disarankan untuk mengganti/membeli helm merk lainnya, kecuali yang tidak memakai helm, dengan tegas petugas akan menilangnya.

Nah, berhubung posting tentang helm, dijalan sering ditemukan penampakan helm yang unik dan lucu simak ya bro…
Helm Spakbor1 Helm SpakborHelmnya CETAR MEMBAHANA.. 😀 Anjing Pakai Helm 1Anjing aja dipakein Helm, gmn dgn kita? Helm KeranjangKasihan si mbaknya, udah dandan cakep2 ditutupin keranjang, nasib2.. 😀

Iklan

15 pemikiran pada “Pakai Helm Itu Penting Gak sih?

  1. Ping balik: Naik Motor Tanpa Pakai Helm = Bahaya Bro! | vegalovers

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s