Mau Beli Perlengkapan Motor? Pikirin dulu duitnya :D

Semua bikers membutuhkan aksesoris sepeda motor, walaupun duit minim :D,  tidak semua dari kita memiliki uang untuk dibelanjakan di toko aksesoris.. Tapi itu tidak berarti kita harus beli aksesoris yang palsu (KW) lho.
Ini sangat mungkin untuk membeli aksesoris dengan harga murah tanpa mengorbankan kualitas. Karena kualitas adalah apa yang kita kejar ketika memilih hal-hal yang akan menyelamatkan hidup kita.
buat apa aksesoris murah tapi bahaya.
Helm alumunium (panci)
Misalnya helm atau jaket murah, harga tidak selalu berarti itu adalah kualitas buruk. Tidak semua pabrikan memiliki biaya promosi & iklan yang besar, sehingga kualitas produk mereka sangat baik, tapi harga jual barangnya tetap murah. Jelas, Sampeyan perlu hati-hati ketika memilih perlengkapan motor. Jika sudah terlanjur tergoda untuk membeli sesuatu yang murah hanya karena murah. Pastikan itu murah dan dapat diandalkan.

Misalnya, ketika membeli helm (peralatan keselamatan paling penting) biaya rendah tidak berarti kualitas buruk. Salah satu cara mengetahui apakah helm atau perlengkapan lain yang bisa dipercaya adalah review para BLOGGER 😀 dan forum diskusi KASKUS. Meskipun ulasan blogger tidak selalu akurat (mungkin ada sponsor atau insentif tertentu), jika produk yang sampeyan cari rata-rata mendapat nilai bagus dari para blogger, maka sampeyan harusnya yakin produk itu yang terbaik.

Internet adalah temanmu, gunakanlah untuk keuntunganmu :D.
Cara lain untuk membeli peralatan kualitas untuk harga yang baik adalah Tanya Toko. Carilah toko yang lagi obral diskon.

Iklan

2 pemikiran pada “Mau Beli Perlengkapan Motor? Pikirin dulu duitnya :D

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s