Modifikasi bajaj untuk berkemah

Modifikasi bajaj untuk berkemah
Bajaj yang biasa jadi angkutan jarak dekat di Jakarta, bisa juga digunakan untuk berkemah. (kok bisa?)

Seorang perancang asal Jerman Cornelius Cormanns merancang kendaraan roda tiga mirip bajaj untuk berkemah. “Bahan dasar” kendaraan rancangannya adalah satu skuter Piaggio aka vespa

Modifikasi “bajaj” itu diberi nama Buffalino dirancang sebagai kendaraan berkemah untuk satu orang lengkap dengan dipan lipat, dapur mungil, tempat cuci piring, lemari es, air dispenser, dan meja laptop.

Cormanns menginginkan kendaraan yang fleksibel untuk perjalanan tapi juga irit bahan bakar serta ekonomis.

Semoga terinspirasi ๐Ÿ™‚

Iklan

5 pemikiran pada “Modifikasi bajaj untuk berkemah

  1. Ping balik: Tegean | Welovehonda Blog Contest

  2. sebenarnya modifikator kita juga bisa sich bikin yang begituan,cuman kalau bule memang cenderung lebih profesional dan hasilnya terkesan lebih gimana..gitu… ๐Ÿ˜€ * gimana ya… ? halah koq malah balik nanya.. :mrgreen:

    Suka

Enter your comment...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s